login

login
Ningratter Android Markets

Kesehatan Keuangan and Kebebasan Waktu Hingga Pasife Income anda ada disini

Kesehatan Keuangan and Kebebasan Waktu Hingga Pasife Income anda ada disini
Info Mejaga Kesehatan Gratis Dapat Uang Milyaran Rupiah Hingga Pasife Income ikuut yuuukk...?

Minggu, Juni 19, 2011

INGIN BANTU TEMEN BIKIN APLIKASI

Sebenernya saya ingin sekali mmbantu buat bikin aplikasi di blog tapi,.. gimana ych... hehee kalau di perhitungkan gratisan mulu saya yang tekor, kalau rugi kucing kali yaa hahahahaaa, tapi kalu dipikir untuk berAMAL boleh juja tuu dijalainin hehee, Saya mikir siang dan malam saya memakai hanfon Bermerek CROSS and disamping itu hanfon bermerek cross ini nee yang lagi saya pake buat nulis di blogger belum memiliki komunitas kaya hanfon" yg lain, ada rasa dihati pengin bikin situz komunitas dicross mobile,?

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Langkah awal yang baik buat keinginan saya tercapai apa yaa kalau uang/duit udah terjawab buktinya saya masih bisa buka halaman blogger/smssan/nelfon apa yaa blogger minta solusinya dong.. biar aku bisa dapet uang dari halaman blogger ku ini,...?