login

login
Ningratter Android Markets

Kesehatan Keuangan and Kebebasan Waktu Hingga Pasife Income anda ada disini

Kesehatan Keuangan and Kebebasan Waktu Hingga Pasife Income anda ada disini
Info Mejaga Kesehatan Gratis Dapat Uang Milyaran Rupiah Hingga Pasife Income ikuut yuuukk...?

Sabtu, Juni 25, 2011

Cara Memandang DUNIA BUSINESS menurut insting saya OTAK kanan saya

Haaiii,....! Ningratter Jumpa and jumpa lagi diposting blogger paling mini hahaaa, To the point,..jayaa? okee, Gimana see kalau ngomongin DUNIA BISNESS and bisness apa yang cocok wat kita" pelaku bisness modal dengkul, hehee masalahnya saya ini orang miska, mispe, misha, and misikiriminsri, Biarkan simiskin berkata, wat saya waktu mulai menjalani usaha ya,. dalam bhsa internasionol Business okee, Begini ment, saya memenejemeni usaha saya cuma ada 3atau5 yaa, yg jelas eeeett,..dah halamanya mentok ment to~>

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Okee Ningratter saya trusin posting diatas nyampe ke3/5langkah yaa pada dasarnya saya cuma mejalani kewajiban sebagai manusia hidup yg butuh makan minum and keinginan" yg lain ment, gimana see kok gitu, cuma cerita doang,.. mana trik and tips nya, hahaa, begini ment DUNIA BUSINESS low menurut saya itu cuma membutuhkan cara" sederhana aja cuma yg wat menjalankan bisness itu sendiri adalah otak kita mesin pecetak uang nya sebenernya terletak didalam kepala kita cuma kita orang indonesia to kalau udah capek

Unknown mengatakan...

Otak orang indonesia kalau badan udah capex sedikit to otak udah ngga bisa berfungsi normal dan berganti dengan gambar makanan dan minuman setlah kenyang terus matanya pengennya merem and mentoknya akhirnya yg timbul ingin mecari jalan pintas gimaa cara nya yaa biar kerja dikit dapat duit banyak tanpa mengeluarkan keringat akhirya terjadilah ACC berkerja sama dengan setan and all hasil sampai mempunyai titel Sang Koruptor itulah kenyataannya orang indonesia, kembali keDB dalam usaha kita cuma butuh komitmen

Unknown mengatakan...

Duuuh capex juja nee ngoceh dari tadi hihiiik Tinggal ngopi duyu yaa meent, sreeep,..aaah seger ree... okee saya lanjut ya dalam DB low menurut saya nee tips yg baik baik aja, yg ngga baik di buang kee, (Dalam bisness berlakulah jujur pada siapa aja, komitmet terus pegang erat erat keinginan anda tujuan anda impian anda aplikasikan dipikiran anda dan biar selalu ingat impian anda cita cita anda mau kemena tulis didinding kamar tidur ada letakan didekat jndela/pintu biar waktu bangun dari tidur bisa melihat

Unknown mengatakan...

Ngomongin IMPIAN tadi yaa okee bangun tidur anda akan lebih awal jika anda bangun tidur melihat tanda baca impian anda yg melambung tinggi keangkasa luar hahahaa ngga papa Tomas alva edison membikin lampu pijar pertama~tamanya juja dari impian atau khayalan kok, begitu juja yg punya google/blogger mereka sukses karena berani mewujudkan khayalannya impiannya merka tidak memikirkan akan dapat hasil berapa" to omsetnya sekian tahun dapat berapa to tak terfikirkan yang di fikirkan malah bagaimana memberi pelyn

Unknown mengatakan...

Maff yaa wat google/blogger wat contoh untuk memotifasi orang indonesia biar bisa memandang dunia bisness dgan baik, gimana menurut anda tentang google layaannya oke kan itulah bisnes, bagi pelaku bisnes pemula tolong perbanyak belajar pada yang sudah berpengalaman di bidang nya dan utamakan pelayanan yang terbaik buat consumen anda pertahankan brand pasar bisnes anda dengan cara bijaksana dan sebaik"nya karena anda bisness anda akan maju pesat yakin lah pd yg maha kuasa karena dia yg menentukn pendptanya